Tuesday, March 22, 2016

Cocoa Pasar Global untuk Didorong Meningkatnya Kumpulan Aplikasi Novel

Amerika Serikat, 21 Maret 2016 - Transparency Laporan Penelitian Pasar dimasukkan gambaran bisnis yang pasti dan investigasi condong pada "Pasar Coklat Bubuk".

Pasar global untuk coklat bubuk telah dipelajari dalam sebuah laporan penelitian pasar rinci oleh Transparency Market Research. Laporan, berjudul "Pasar Bubuk Coklat - Analisis Industri Global, Ukuran, Share, Pertumbuhan, Tren Dan Forecast, 2013 - 2019," menyajikan analisis yang luas dari faktor makro dan mikro kunci yang penting untuk pertumbuhan dan profitabilitas perusahaan yang beroperasi di pasar coklat bubuk dunia.

Isi Laporan Lengkap Dengan TOC:
http://www.transparencymarketresearch.com/cocoa-market.html

Cocoa, menjadi bahan utama dalam coklat, produk kosmetik, minuman, dan beberapa produk lainnya dalam industri makanan dan minuman, menikmati permintaan yang stabil dari seluruh dunia. Meskipun bahan yang telah digunakan selama beberapa abad, penggunaannya dalam aplikasi baru dan inovatif telah menyebabkan ekspansi yang signifikan dari pasar kakao dunia pada masa lalu. Laporan ini menyajikan gambaran lengkap dari tren utama di pasar dan faktor-faktor kunci yang akan mendorong atau menahan pertumbuhan pasar dan berdampak pada pengembangan keseluruhan pasar selama periode proyeksi laporan itu.

Laporan itu menyatakan bahwa pasar kakao dunia akan didorong oleh permintaan global meningkat untuk cokelat dan cokelat coating. Cocoa menemukan aplikasi utama dalam cokelat hitam, coklat susu, minum cokelat, cokelat manis, baking coklat, dan beberapa produk kosmetik. Ini penggunaan tradisional kakao diharapkan menjadi pemicu utama pertumbuhan pasar kakao dunia di tahun-tahun mendatang.

Namun, faktor-faktor seperti masalah kesehatan meningkat mengenai kadar gula tinggi di sebagian besar produk berbasis kakao diproyeksikan untuk menahan pertumbuhan keseluruhan pasar kakao dunia sampai batas tertentu selama periode perkiraan laporan itu. Meningkatnya populasi penderita diabetes di seluruh dunia dan kenaikan dihasilkan dalam permintaan untuk produk bebas gula adalah kesempatan besar bahwa produsen produk berbasis kakao harus pergi untuk.

Di depan geografis, pasar kakao didominasi oleh produsen terkemuka kakao dan produk kakao, yang meliputi negara-negara seperti Belgia, Ghana, Swiss, dan Inggris.

Enquiry sebelum Membeli @ http://www.transparencymarketresearch.com/sample/sample.php?flag=B&rep_id=1390

Laporan ini juga menyajikan gambaran rinci dari skenario kompetitif pasar kakao dunia dengan bantuan data yang komprehensif tentang strategi bisnis, keuangan, perkembangan terakhir, dan rincian lainnya yang berkaitan dengan beberapa vendor besar yang beroperasi di pasar. Laporan ini mencakup profil perusahaan seperti Belcolade NV, Wilbur Chocolate Company Inc, Ferrero S.P.A., Cargill Cocoa & Chocolate, Kraft Foods Inc, Blommer Chocolate Company, Guan Chong Cocoa Produsen Sdn. Bhd., Petra Foods Limited, Archer Daniels Midland Company, Delfi Cocoa, Barry Callebaut AG, Majulah Koko Tawau Sdn Bhd, dunia Finest Chocolate Inc, Dagoba Organik Chocolate, ADM Schokinag GmbH & Co KG, Transmar Komoditi Group Ltd, dan AH Cacao Chocolate nyata.

Tentang kami

Transparency Market Research (TMR) adalah perusahaan pasar intelijen global yang menyediakan laporan informasi bisnis dan jasa. campuran eksklusif perusahaan peramalan kuantitatif dan analisis trend memberikan ke depan wawasan bagi ribuan pengambil keputusan. tim yang berpengalaman TMR untuk analis, peneliti, dan konsultan menggunakan sumber data eksklusif dan berbagai alat dan teknik untuk mengumpulkan dan menganalisis informasi.

TMR repositori data yang terus diperbarui dan direvisi oleh tim ahli penelitian sehingga selalu mencerminkan tren terbaru dan informasi. Dengan penelitian dan analisis yang ekstensif kemampuan, Transparency Market Research mempekerjakan teknik penelitian primer dan sekunder yang ketat untuk mengembangkan set data yang khas dan bahan penelitian untuk laporan bisnis.

Baca











No comments:

Post a Comment