Monday, March 21, 2016

Mengajarkan cara untuk Convert FLV ke AVI dengan cepat?


18 Maret 2016 - Mengkonversi FLV ke AVI bisa membawa Anda dengan banyak kemudahan. Hal ini tak perlu mengkonversi FLV ke AVI dengan FLV ke AVi Converter. FLV Konversi AVI bisa menggunakan AllPeople Video Converter, memungkinkan Anda untuk bermain di Windows Media Player; dapat menghemat banyak waktu daripada menggunakan solusi lain, karena mendukung sejumlah konversi.
Tambahkan file video FLV

Klik "menambahkan" ikon untuk diimpor ke proses video, juga langsung dapat mendorong software video.

Pilih format output video

Di sisi kanan, pilih AVI sebagai format output. Jika Anda memiliki banyak video FLV mengkonversi ke format AVI, silakan gunakan fitur yang mudah, seperti curah dan diterapkan ke semua dapat menghemat waktu dan usaha.

Sederhana jika Anda ingin menyeimbangkan kualitas video output, tingkat kualitas tiga kelas: Anda juga rendah, dan tinggi. Harap dicatat bahwa ukuran file sebanding dengan tingkat kualitas. Dalam resolusi rendah 240 * 240, disarankan bahwa penggunaan informasi pribadi, karena profil tinggi tidak akan ada yang sempurna lanjut, tetapi hanya menghasilkan file yang lebih besar.

Mengedit video dan efek

Pada langkah ini, Anda dapat menambahkan beberapa video editing, video output: trim, tanaman, efek dan watermark.

untuk mengubah

Ketika Anda telah menyelesaikan semua Pengaturan, Anda dapat mulai untuk mengkonversi FLV ke AVI. Selain itu, Anda dapat membuka benang pegangan pada saat yang sama untuk mendapatkan lebih banyak kecepatan konversi.

AllPepole video converter khusus All-in-satu video converter perangkat lunak untuk pengguna. Bahkan, konversi video Mac FLV ini bisa melakukan lebih dari itu. Untuk informasi lebih lanjut, silakan pergi ke toko aplikasi.
https://itunes.apple.com/us/app/my-videoconverter-pro/id871073188?mt=12

Baca








No comments:

Post a Comment