Saturday, March 19, 2016

Pasar Kamera dashboard untuk Tumbuh di 15,3% CAGR Karena Dorongan Pemerintah


Pasar Kamera Dashboard - global dan Rusia Analisis Industri, Ukuran, Share, Pertumbuhan, Tren dan Prakiraan 2014 - 2020

Amerika Serikat, 18 Maret 2016 - pasar kamera dashboard Global, dalam hal pendapatan, senilai US $ 1,458.2 Mn pada 2013 dan diperkirakan tumbuh pada CAGR sebesar 15,3% selama periode 2014 sampai dengan 2020


Menurut sebuah laporan pasar baru yang diterbitkan oleh Transparency Market Research "Dashboard Camera Market - Analisis Industri Global, Ukuran, Share, Growth, Tren dan Prakiraan 2014 - 2020", pasar kamera dashboard global, dalam hal pendapatan, senilai US $ 1,458.2 Mn pada 2013 dan diperkirakan tumbuh pada CAGR sebesar 15,3% selama periode 2014-2020.

Faktor utama yang mempengaruhi pertumbuhan pasar kamera dashboard global pengenalan peraturan keselamatan jalan yang ketat di seluruh dunia, mengurangi harga dari kamera dashboard dan meningkatkan kesadaran tentang manfaat kamera dashboard. Faktor utama yang membatasi pertumbuhan pasar kamera dashboard mencakup Privacy Act terutama di beberapa negara Eropa seperti Belgia, Portugal dan Austria yang membatasi pengendara untuk mengambil video dengan kamera dashboard mereka di tempat-tempat umum. Berkembang pesat popularitas kamera dashboard merupakan peluang pertumbuhan eksponensial bagi produsen kamera dashboard sebagai produsen mobil akan mulai mengintegrasikan kamera ini di kendaraan baru mereka untuk mendapatkan keuntungan kompetitif.

Dapatkan Gratis Contoh Laporan di -
http://www.transparencymarketresearch.com/sample/sample.php?flag=S&rep_id=3625

Dalam penelitian ini, pasar untuk kamera dashboard sudah tersegmentasi berdasarkan jenis, teknologi dan geografi. Atas dasar jenis kamera, kamera dashboard tersegmentasi ke dalam kamera dashboard dasar, kamera dashboard canggih dan kamera dashboard cerdas. Segmen Teknologi terdiri dari lensa tunggal (single channel) kamera dashboard, multi lensa (dual channel) dan kamera dashboard spion.

Atas dasar jenis, kamera dashboard dasar adalah segmen terbesar dengan sekitar 62% pendapatan pangsa dari total pasar pada tahun 2013. Segmen ini diperkirakan akan terus mendominasi pasar selama periode proyeksi dan menyaksikan pertumbuhan yang cukup besar karena peraturan pemerintah dan otomotif rencana keselamatan di mana pemasangan kamera dashboard adalah wajib. Maju segmen kamera dashboard diperkirakan akan tumbuh pada CAGR sebesar 16,5% 2014-2020.

Isi penuh Dashboard Kamera Laporan Market Research di http://www.transparencymarketresearch.com/dashboard-cameras-market.html

Berdasarkan teknologi yang digunakan, lensa tunggal / single segmen saluran menyumbang pendapatan terbesar serta volume saham di pasar kamera dashboard global 2013. multi lensa segmen kamera dashboard diharapkan untuk melihat pertumbuhan tercepat melalui periode perkiraan. Multi lensa / dual channel kamera dashboard menggunakan dua modul kamera di mana satu kamera dilengkapi luar untuk merekam insiden di depan kendaraan dan lain untuk merekam interior kendaraan. modul kamera ini juga digunakan untuk aplikasi keamanan saat kendaraan Anda diparkir karena mencatat bukti video dari pencurian dan memukul dan lari kecelakaan. kamera ini mendapatkan popularitas lebih di antara pemilik kendaraan pribadi dan komersial. Peraturan wajib di AS untuk menginstal kamera spion di mobil baru dan kendaraan ringan adalah meningkatkan permintaan untuk kamera dashboard spion.

Atas dasar geografi, global pasar kamera dashboard tersegmentasi ke daerah, yaitu, Amerika Utara, Eropa, Asia Pasifik dan Sisa Dunia (Grati). Seluruh dunia merupakan pasar konsolidasi untuk Amerika Latin, Afrika dan Timur Tengah. Pada 2013, Asia Pasifik adalah yang terbesar serta pasar regional dengan pertumbuhan tercepat untuk kamera dashboard dan diselenggarakan 48,4% pangsa di pasar global. Permintaan untuk kamera dashboard telah meningkat di negara-negara Eropa seperti Inggris, Rusia, Jerman, Swedia dan banyak lainnya.

Pasar kamera dashboard global yang terdiri dari banyak pemain menawarkan berbagai solusi bantuan driver. Dengan meningkatnya permintaan untuk sistem bantuan driver dalam rangka meningkatkan keselamatan di jalan, produsen kamera dashboard menawarkan berbagai solusi kamera dashboard agar sesuai tertentu produsen peralatan asli (OEM) dan persyaratan aftermarket. Para pemain kunci di pasar kamera dashboard mencakup Delphi Automotive Systems Pvt Ltd, Papago Inc, Harman International Inc, Garmin International Inc, Qrontech Co, Ltd (Lukas), Pittasoft Co Ltd (BlackVue), DCS Systems Ltd (RoadHawk UK), dan lain-lain.

Pasar kamera dashboard global yang telah tersegmentasi sebagai berikut:

Dashboard Camera Market, berdasarkan Tipe
Dashboard Kamera dasar
Canggih Dashboard Kamera
Cerdas Dashboard Kamera

Dashboard Camera Market, dengan Teknologi
Single Lens (Single Channel)
Multi Lens (Dual Channel)
Cerdas Dashboard Kamera

Dashboard Camera Market, oleh Geografi
Amerika Utara

Eropah
Rusia
Jerman
UK
Swedia
Perancis
Norway
Sisanya dari Eropa

Asia Pacific (APAC)
Cina
Korea
Jepang
Oceania
Sisa APAC
Istirahat Dunia (Grati)

# # #


Tentang Transparansi Market Research:
Transparency Market Research (TMR) adalah sebuah perusahaan intelijen pasar, memberikan laporan dan layanan informasi bisnis global. campuran eksklusif kami kuantitatif peramalan dan tren analisis memberikan ke depan wawasan bagi ribuan pengambil keputusan. tim yang berpengalaman TMR untuk Analis, Peneliti, dan Konsultan, menggunakan sumber data kepemilikan dan berbagai alat dan teknik untuk mengumpulkan, dan menganalisa informasi. penawaran bisnis kami mewakili terbaru dan informasi yang paling dapat diandalkan sangat diperlukan bagi perusahaan untuk mempertahankan keunggulan kompetitif.

Media Kontak:
Mr. Sudip S
90 State Street, Suite 700
Albany, NY 12207
Tel: + 1-518-618-1030
USA - Kanada Bebas Pulsa: 866-552-3453
Email: sales@transparencymarketresearch.com
Website: http://www.transparencymarketresearch.com

Baca
http://femcantik.com/model-kebaya-lengan-pendek-agar-cantik-dan-menawan/

http://femcantik.com/model-baju-batik-kombinasi-wanita-dan-pria/

http://femcantik.com/model-baju-untuk-orang-gemuk-agar-trendy/

http://femcantik.com/model-baju-brokat-muslim-perpaduan-satin/

http://femcantik.com/model-baju-pesta-muslim-terbaru-2015/

http://femcantik.com/model-baju-hamil-muslim-terbaru/

http://femcantik.com/model-baju-pesta-muslim-modern-masa-kini/

http://femcantik.com/model-baju-muslim-untuk-orang-gemuk-tampil-menarik/

http://femcantik.com/model-baju-batik-untuk-wanita-terbaru-tahun-2015/

http://femcantik.com/model-baju-pesta-muslim-terbaru-untuk-remaja/

No comments:

Post a Comment